membuat blog menghasilkan uang


menghasilkan uang dari blog merupakan impian sebagian penulis blog. namun bagaimana caranya, mereka tidak mengetahuinya. untuk bisa menghasilkan uang anda perlu mempunyai sipat untuk terus berusaha dan pantang menyerah.

blog yang menghasilkan uang tidak dibuat sehari atau seminggu. tapi membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk bisa menghasilkan uang lewat internet. selain kedua sipat diatas berarti anda harus memiliki sipat sabar.
seperti saya yang terus belajar dan terus berusaha memaksimalkan pendapatan adsense saya.


membangun sebuah blog yang dapat menghasilkan uang tidaklah semudah yang dibicarakan orang-orang yang menjual ebook-nya. Memang isi dari ebook itu sendiri benar, tapi kalu anda tidak mempunyai ketiga sipat diatas harapan untuk menghasilkan uang lewat blog sangatlah jauh. "semua perlu proses" kata pacar saya kita saya menembaknya untuk menjadi pacar. Sama halnya dengan blog semua memang perlu proses tidak ada yang instans. memang membuat blog atau website bisa instans tapi untuk membangun dan merawatnya tidaklah mudah.

terus terang saja. saya sudah berulang kali membuat blog, 2 blog saya diblog oleh google karena Spam katanya. tapi saya sama sekali tidak meng-copy paste artikel orang lain. setelah blogwalking terjawablah kenapa blog saya diblokir. yaitu karena saya memposting terlalu banyak artikel pada hati itu sehingga robot google mengira bahwa yang saya tulis adalah spam alias copy-paste.
memang saya menulis dan menunpulkan bahan, pada notepad dan ketika banyak saya paste pada blog saya. memang kecerobohan saya. blog yang saya bangun berbulan-bulan hilang karena kecerobohan saya.
maaf, sedikit melenceng dari pembahasan

memang saya saat ini sedang membangun kembali kerajaan uang saya, karena penghasilan saya dari internet berkurang saat ini. jadi anda harus memiliki 3 sipat agar bisa membuat blog menghasilkan uang
  1. terus berusaha
  2. pantang menyerah
  3. sabar
semoga apa yang saya utarakan diatas, bisa bermanfaat bagi anda.

No comments:

Archives