tips terdahsyat diterima google adsense


banyak blogger menghasilkan uang dengan google adsense. Tapi memperoleh persetujuan menjadi publisher google adsense tidaklah mudah banyak para bloggger yang gagal atau tidak diterima oleh google adsense.
mungkin anda juga pernah merasakan ditolak menjadi publisher google adsense. sakit memang ditolak penyedia iklan ptc terbesar dunia ini.
tapi anda jangan kecewa, saya memiliki bebrapa tips diterima menjadi publisher google adsense.

berikut tips dari saya agar diterima menjadi publisher google adsense:


  1. Buat email anda di google yaitu gmail.com, karena kabanyakan orang yang diterima menjadi publisher google adsense memiliki accoun gmail.
  2. Buat pula blog anda di google yaitu blogger.com, hampir sebagian besar yang diteriama memiliki account blogspot. dan begitu mereka keterima mereka memindahkannya ke hosting berbayar.
  3. Tulislah article/postingan blog anda sesuai minat, hobi dan keahlian anda, tidak harus berbahasa inggris karena saya bisa keterima tanpa menggunakan bahasa inggris. memakai bahasa inggris lebih baik. Dan ingat tulislah article/postingan yang orisinil, asli buah karya anda.
  4. Jangan langsung mendaftar ke google adsense, biarkan blog dan tetaplah menulis article/postingan hingga sebulan.
  5. Setelah sebulan dan minimal 5 artikel/postingan orisinil, baru anda daftarkan blog anda ke google adsense. Tentunya dengan account gmail anda.
  6. Tunggu hasilnya, biasanya 3-5 hari kerja. sambil menunggu hasilnya tetaplah menulis artikel/postingan yang orisinil atau tidak copy paste alias buah kerja tangan dan pemikiran anda.
cara ini berhasil terhadap saya pribadi dan teman-teman saya, bagaimana cara ini di blog anda dan apakah berhasil?

No comments:

Archives