cara mendatangkan ratusan pengunjung ke blog


mungkin anda bingung bagaiman menaikkan traffic blog anda, Ada Banyak cara meningkatkan traffic blog salah satunya dengan traffic exchange. traffic exchange adalah kita berkunjung ke blog/website lain maka blog kita akan dikunjungi balik. cara ini sangat adil bukan?
Intinya, traffic exchange menyediakan layanan gratis untuk mendapatkan traffic alias pengunjung. Traffic exchange sangat efektif mendongkrak traffic blog dan sarana promosi blog kita ke oran lain.traffic exchange yang saya sarankan adalah EasyHits4u.com. memang banyak traffic exchange tapi menurut saya ini yang terbaik.

mengapa?
karena rasionya adalah 1 : 1 yang artinya setiap 1 kali kunjungan akan mendapat 1 kunjungan pula.
Apa cuma itu saja?                                                                                                                                     Tidak, ada banyak kelebihan lainnya, diantaranya setiap 1000 kunjungan anda mendapatkan $0.30 dan setiap 25 atau 50 kunjungan anda akan mendapatkan bonus dari kunjungan anda.

EasyHits4U adalah salah satu situs pertukaran trafik terbaik saat ini. Sistem EasyHits4U di desain untuk membantu mempromosikan situs kamu dengan meningkatkan jumlah pengunjung yang benar-benar melihat situsmu. tidak ada batasan untuk berapa website untuk anda promosikan.

ini memang unik traffic blog naik uang juga dapat, nah ini penjelasan lengkapnya:


Surfing di EasyHits4U ada 2 macam yaitu:

15 sec (anda akan dapat 0.5 kredit setiap surfing, dan jika saat anda surfing tapi muncul timer melebihi 15 sec maka kredit akan disesuaikan


20 sec (anda akan dapat 1 kredit setiap surfing)
Kesimpulanya patokan dasar timer adalah 15 sec untuk 0.5 kredit, dan setiap ada penambahan timer 5 sec maka akan ada tambahan kredit, misal anda lihat timer menjadi 40 sec maka akan mendapat 2 kredit. Plihan tergantung anda kredit <> total surfing. Kredit akan berpengaruh pada jumlah yang bisa anda alokasikan untuk blog/bannner anda, Total surfing berpengaruh pada nilai $$$ ($0.3/1000)

Setelah anda pilih salah satu jenis surfing tersebut maka akan tampil halaman surfing dan pada bagian kiri atas akan tampil seperti gambar berikut, jika timer sudah berubah menjadi "GO"

maka anda tinggal pilih kata-kata atau jawaban yang sama dengan pertanyaan/kata-kata yang ada pada kotak, kadang muncul kata-kata tapi kadang muncul pertanyaan berupa penjumlahan atau pengurangan, jadi anda tinggal cari jawabannya pada kata-kata disebelah kiri tulisan "GO". Seperti pada gambar (kotak hitam) muncul tulisan rwersu maka anda harus klik kata rwersu bukan(ledier atau edifug). Perhatikan Site ID jika sudah berubah menjadi 1, maka itu berarti anda akan mendapatkan bonus, maka tunggulah halaman tersebut selesai load/tampil sempurna, lihat gambar berikut, jika anda melihat seperti ini :
 
maka tinggal anda klik "Claim Your Prize Now", tunggu ah bonus apa yang anda dapat, karena bermacam-macam, kalau bonus dollar $$$ biasanya jika kita sudah surfing diatas 200 pada hari itu.


Cara menambahkan (Add) Situs/blog di EasyHits4U

  • Pada halaman utama pilih My sites
  • Kemudian akan tampil halaman untuk menambahkan situs, isi form tersebut dengan benar, anda bisa tentukan target pengunjung, berapa kali tampil dalam satu hari (Show), dan berapa lama timernya (15-20,30,40 sec), bahkan harinya pun bisa anda tentukan kapan/hari apa saja situs anda ditampilkan
  • Setelah semua terisi dengan benar klik Submit Site

Setelah anda berhasil menambahkan blog/situs maka anda dapat alokasikan kredit caranya, klik Assign credits kemudian akan tampak seperti gambar dibawah


  • Masukan jumlah kredit yang anda inginkan tentu saja tidak melebihi jumlah kredit yang anda punya, atau anda juga bisa menukar kredit dari blog yang lain Move credits between sites (jika anda mendaftarkan lebih dari 1 blog)
  • Begitu juga untuk menambahkan banner, caranya tidak jauh beda dengan menambahkan blog/situs, sebetulnya tidak terlalu sulit jika anda perhatikan anda akan cepat mengerti.
    Easyhits4U cocok buat cari referral biasanya saya pakai banner, dan memang cukup efektif apalagi jika program yang kita promosikan adalah program baru.
Kalau anda tertarik silahkan daftar DI SINI

sumber tulisan kamar360

No comments:

Archives