akibat cerita dewasa


Semakin pesatnya perkembangan teknologi informasi dan internet tak selamanya membawa dampak yang baik, kali ini kasus atau contohnya yaitu mengenai cerita dewasa, mudah sekali memang kita jumpai di situs-situs online mengenai cerita yang sudah menjurus kearah dewasa, yang pemilik situsnya mempunyai tujuan agar mendapat pengunjung yang besar dari menyediakan-menyediakan cerita yang tak baik untuk konsumsi publik itu. Dampak Sering Membaca Cerita Dewasa Yang pertama di kawatirkan dari kebanyakan orang adalah cerita dewasa Indonesia ini membuat mental bangsa semakin merosot, apalagi kalau yang mengkonsumsi masih usia anak-anak, SD, SMP, itu pasti akan semakin membawa dampak yang besar akhirnya, Sekarang saja sudah banyak kasus-kasus yang kita jumpai di televisi atau beberapa surat kabar mengenai tindakan erilaku yang menyimpang dari anak-anak, banyak kasus hamil muda disaat usia masih belia, banyak kasus pemerkosaan oleh anak yang belum cukup umur. Dari situ saja sudah banyak contoh dampak yang mengerikan, mungkin itu adalah akibat yang secara langsung dari penyeberan-penyebaran informasi yang belum pantas di konsumsi secara publick oleh masyarakat kita. Secara garis besar Zone Gue simpulkan beberapa dampak apa saja yang timbul dari Cerita Dewasa Indonesia :

 Dampak Cerita Dewasa
1. Menurunkan Nilai Moral masyarakat kita. 
2. Semakin maraknya perilaku-perilaku menyimpang seperti P*rn*aksi dan P*rn*grafi. 
3. Semakin menipisnya nilai-nilai agama yang ada pada seseorang, membuat seseorang menjadikan atau menyepelekan suatu Dosa dari akibat yang ditimbulkan. 
4. Maraknya pergaulan yang terlalu bebas dari akibat yang ditimbulkan sering menyimak Cerita Dewasa Indonesia. Dari bukti saja sudah 75 Persen pelajar kita pernah melakukan suatu hubungan yang terlarang atau belum pantasnya dilakukan. 
5. Membuat semakin banyaknya kasus perselingkuhan dalam suatu masyarakat. dan masih banyak lagi dampak-dampak buruk yang diakibatkan dari mudahnya kita mendapatkan cerita dewasa indonesia.

No comments:

Archives