bokong wanita ini bisa dijadikan tempat penyimpanan makanan


Bokong yang besar menjadi impian banyak wanita di seluruh dunia namun apakah ingin memiliki seperti Barbie Edwards ini? Saking besarnya, ia bisa menyeimbangkan beberapa benda di atas pantatnya.

Dilansir wowkeren, Wanita berusia 42 tahun ini mengklaim dirinya sebagai pemilik pantat paling besar di dunia. Ia bangga dengan pantatnya yang bisa menjadi rak sehingga membuat banyak orang ngefans dengannya. Kini Barbie sedang berusaha membujuk Guinness World Records membuat rekor baru untuk "rak pantat" seperti miliknya.

"Semula aku tidak suka pinggulku dan pantatku yang besar, tapi sejak aku menjadi model aku mengubah pandanganku itu," tutur Barbie pada The Sun. "Pantatku adalah karirku dan aku tidak ingin mengubahnya."

"Aku sering menggunakan pantatku untuk rak ketika menyiapkan makanan untuk keluarga," lanjut ibu dari 3 anak ini. "Hal menguntungkan juga bisa membersihkan rumah dengan menaruh alat pembersih di pantatku ini."

Ukuran pantatnya yang fantastis itupun membuat Barbie kesulitan menjalani keseharian. Ia mengaku sering terjepit di dalam toilet umum atau kamar ganti baju karena ukuran tubuhnya terlalu besar. Saat di supermarket ia juga kerap menyenggol display barang-barang dengan pantatnya.

Kini Barbie menikmati menjadi model bertubuh besar di samping profesi aslinya yaitu pekerja sosial. Sejak itu ia memiliki banyak fans mencapai 4 ribu netizen dan kerap ditelepon pria. Rata-rata mereka suka meminta wanita asal Washington itu berfoto dengan sesuatu ditata di atas pantatnya.

No comments:

Archives