pembukaan piala dunia afrika


Beberapa jam lagi dunia akan merayakan pembukaan piala dunia 2010 Afrika, festival sepak bola yang diadakan 4 tahun sekali ini dapat membuat dunia menyatu didalamnya. sehingga dalam hitungan jam, manusia di dunia pada gila bola.

pertandingan pembukaan piala 2010 ( Afrika ) akan dibuka oleh tim tuan rumah Afrika selatan melawan meksiko. berdasarkan hasil pembukaan piala dunia sebelum-sebelumnya, skor akhir pada pembukaan piala dunia berakhir dengan skor tipis. dan pasar taruhan dunia membuat perbandingan 0:0 artinya lek-lekan.



jadi tidak ada salahnya kita menjagokan meksiko dalam pertandingan pembukaan. apalagi pemain tim nas Meksiko dipenuhi pemain berpengalaman dan memiliki materi pemain yang baik, mengandalkan dua pemain sayap yang bergerak cepat.

Tapi, pengaruh kandang dan seporter mempengaruhi semangat para pemain timnas Afsel. Apalagi katanya, mereka menggunakan megis kedalam sepak bola mereka ( sekalipun saya tidak percaya ). Tapi tetap saja bola itu bulat, tidak anda yang tahu score akhir pertandingan ini.

dan mari merayakan fifa world cup 2010 AFRIKA

No comments:

Archives