permintaan maaf luna maya


pada hari yang sama dan hanya dibedakan waktu dan tempat, setelah cut tari menyampaikan permintaan maaf, kini artis cantik luna maya juga mengungkapkan permintaan maaf kepada masyarakat terkait video mesum dengan sang kekasih ariel peterpan.


 berikut ini petikan kata permintaan maaf dari luna maya
"Saya juga ingin minta maaf kepada keluarga saya, saya benar-benar minta maaf kepada semua," ujar Luna melalui Metro TV di Jakarta, Kamis (8/7). 
Ia mengatakan, sebagai warga negara dirinya akan mentaati hukum yang ada. Sementara mengenai kasus yang tengah diselidiki Bareskrim Mabes Polri, Luna menyerahkan sepenuhnya kepada pengacara dan penyidik.
"Proses yang sudah berjalan saya percayakan kepada pihak berwajib mudah-mudahan masalah ini dapat diselesaikan secara damai dan tidak ada pihak-pihak yang merasa dirugikan. Sekali lagi saya minta maaf atas ketidanyamanan pemberitaan kepada saya," tutup Luna.


sebelum meninggalkan meja jumpa pers luna maya sempat meninggalkan senyum.

No comments:

Archives