membongkar rahasia mencari uang lewat blog


tulisan dibawah ini dikhususkan buat blogger pemula yang ingin menghasilkan uang dari menulis blog. sehingga nantinya anda, blogger pemula tidak tertipu bujuk rayu dan kata-kata manis penggombal yang ingin menghasilkan uang dari ebook butut-nya.

berikut kata-kata yang dapat memancing blogger pemula yang merupakan mitos di dunia blog



blogger pemula bisa kaya dalam sehari
ini jelas salah, tidak ada orang kaya dalam sehari kecuali mendapatkan warisan dari uang orang tuanya yang kaya. jika mau kaya harus berusaha dan tekun pada bidang yang kita kelola. Biasanya blogger pemula langsung tertarik ketika membacanya sehingga mereka terjerumus ke penipuan.

Nge-blog adalah cara termudah menghasilkan uang dari internet.
saya bilang kata-kata ini adalah salah, kenapa saya sudah mempraktekannya, nge-blog bukan cara yang mudah, kita harus update isi blog kita, karena banyaknya isi artikel serta seberapa lama blog kita mempengaruhi peringkat pagerank. jadi nge-blog adalah cara yang harus kita fokuskan atau tekuni berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun agar bisa menghasilkan  uang dari blog kita.

Semua orang bisa menghasilkan uang dari blog
ada benarnya juga, tapi tidak semua orang bisa menghasilkan uang dari blog mereka harus memiliki ketekunan dan keterampilan me-reseach pasar yang sedang hot, menulis artikel, mem-promosikan blog.
benarnya, bila kita memiliki ketekunan, research pasar, menulis artikel serta promosi blog bisa belajar di berbagai blog termasuk blog ini. jadi intinya ketekunan, kalau anda tekun pasti bisa menghasilkan uang dari blog.

menghasilkan uang dari blog, tidak memerlukan uang alias GRATIS
anggapan ini salah, bagi blogger pemula pasti perlu banyak belajar bagaimana caranya memperoleh penghasilan dari blog, dan belajar memerlukan waktu. berapa banyak waktu yang anda buang adalah uang.

diatas adalah pemikiran saya, mungkin ada pendapat lain dari para pembaca sekalian atau ingin menambahkannya, silahkan menambahkan melalui komentar

No comments:

Archives