merubah traffic blog jadi uang google ads


Jika Anda memiliki blog dengan traffic yang tinggi, tetapi pengunjung yang melakukan klik di blog Anda sangat rendah, terutama blog Anda tidak memiliki konten yang mengandung kata kunci yang mahal, salah satu cara untuk meningkatkan penghasilan dengan google adsense.

Ingat bahwa klik yang dihasilkan harus alami, tidak mengklik tukar yang Anda memohon untuk pengunjung pada kotak berteriak atau tidak ada instruksi untuk pengunjung blog untuk melakukan klik di blog Anda. Ingat, klik terbanyak alam akan dibuat oleh pengunjung baru, bukan pengunjung setia yang sudah tahu detail tentang blog Anda. Trik bagaimana mengolah format Adsense anda dan membuat pengunjung melakukan klik:


1. Pemilihan Format Iklan
Apakah harus banner? Pencakar langit? Empat persegi panjang? Kuadrat? Pilih akan menjadi sangat membingungkan tapi banyak orang memasang Iklan mereka dengan setting default atau standar dan itu adalah suatu kesalahan besar. Jadi format apa yang saya harus memilih? bersabar ... hanya terus membaca.

2. Jangan terlihat seperti Adsense
Orang-orang mengunjungi blog kita / website ini bukan untuk Adsense, mereka mencari konten tertimbang. Jika anda membuat Adsense anda menonjol dengan mencolok, warna gambar atau border / garis pinggir akan membuat pengunjung Anda untuk mengenali sebagai iklan - dan pengunjung berusaha keras untuk menghindarinya.

Demikian juga penempatan Adsense yang jauh terlalu terpisah dari konten dari website seperti banner atau terlalu jauh di sudut halaman Anda, itu akan membuat lebih mudah untuk mengabaikan. Jika Anda ingin pengunjung meng-klik, Anda harus membuatnya seperti bagian dari konten.

"Saat ini pengunjung" buta "dengan spanduk, membenci pop-up, dan sadar akan bentuk lain dari iklan di website dan menjadi sangat skeptik dengan lomba / kontes atau hadiah gratis Jadi bagaimana meyakinkan mereka?. Mudah. Jangan membuat Anda Adsense seperti "Adsense".

3. Pilih format teks iklan daripada iklan gambar adalah keputusan yang tepat.

| Dengan format yang tepat, sebuah adsense berbasis teks akan dapat kesatuan dalam isi / materi website. Adsense dalam bentuk gambar tidak akan memberikan tampilan kebebasan, kita hanya bisa mengatur ukuran dan posisi. Kemampuan memilih warna dan sedikit pengetahuan tentang HTML dan CSS akan sangat membantu pada saat ini untuk menjadi sempurna.
| Keuntungan lain mengapa memilih format teks, kita dapat mempersempit ruang di dalam mengambil konten halaman dan pengunjung benar-benar menyukai banyak pilihan.
| Pengunjung membenci banner dan menghindarinya tapi pengunjung lebih menghargai iklan teks yang berhubungan dengan konten.

4. Ukuran format adsense yang paling kuat.
Yang merupakan ukuran paling kuat?
336 x 280 (Persegi Panjang Besar)
Mengapa saya harus memilih ukuran ini? Jawabannya adalah mudah. Format ini mendapatkan klik paling banyak. Karena format ini tampak paling dekat seperti kandungan bahan, dan banyak orang bilang begitu, hanya mematuhi itu!

Peringkat kedua adalah ukuran 300 x 250 (Persegi Panjang Sedang)
Format ini sangat berguna ketika ingin menempatkan dua set adsense sisi berdampingan. Ukuran untuk ditempatkan di halaman web, sehingga appropriate.Highly direkomendasikan juga menempatkan adsense dengan ukuran "skycraper lebar" dalam teks-format ujung kanan halaman web.

Mengapa begitu? karena kebanyakan pengguna komputer adalah pengguna yang menggerakkan mouse dengan tangan kanan Anda. Karena penempatan ini secara psikologis mengurangi jarak antara tangan kanan pengguna dengan layar. Pointer hampir selalu akan kembali ke sisi kanan monitor.

Hindari penggunaan ukuran format adsense 468 x 60.
Kebanyakan pelamar adsense ketika mereka mulai selalu menggunakan 468 x 60.
Kesalahan besar!

Kebanyakan orang berpikir ketika mereka ingin menempatkan iklan google atau adsense di website mereka, mereka harus memperlakukannya sebagai iklan atau banner, dan Ini adalah kesalahan besar ... dan memang ukuran format adsense yang paling tepat untuk pola pikir ini adalah format adsense dengan 468 x 60 yang sangat mudah orang akan mengabaikannya.

Setiap orang yang terbiasa dengan format ini, dan tingkat klik untuk ukuran ini sangat rendah walaupun dalam bentuk gambar atau animasi yang sangat menarik sekalipun. Sepertinya format 468 x 60 berkata: "Hei Aku wasadvertising, apapun yang Anda lakukan, jangan klik saya hanya Baca saja.

blogger tips | increase trafic blog | blog google adsense tips

3 comments:

Rizkyzone said...

sob aq maunya, saat aq daftaran google ads, kok muncul tulisan begini yah "Be sure all of this information is correct before you continue." apakah ada yg kurang dengan form pengisian q, perasaan sudah aq isi semua, saya tunggu jawabannya sob

google adsense blog said...

maaf sebelumnya pertanyaan mas belum bisa saya tangkap dengan baik, kalau anda merasa sudah mengisi dengan benar, mungkin ada poin-poin yang harus anda checklist, apakah anda sudah men-cheklistnya?

tulisan tersebut muncul untuk memastikan apakah data yang anda masukkan sudah benar atau tidak,karena anda nantinya tidak akan bisa merubah nama pembayaran dan negara. jika belum klik back, jika sudah yakin lanjutkan saja dengan mengisi poin-poin dibawahnya, mudah-mudahan maksud mas adalah ini

Anonymous said...

posting tips google adsense yang menarik, sayang belum punya account google adsense

Archives