ronaldo mengakui anak biologis nya


tips-ricky.blogspot.com
diambil dari tulisan strait times, Bintang sepak bola asal brazil ini, Ronaldo mengakui bahwa Alex adalah putranya dari hasil hubunran biologisnya. pengakuaan ini dituliskan Ronaldo ketika ia mengkonfirmasi alexander di twitter.

berikut tweet Ronaldo yang ia tuliskan dalam bahasa spanyol "Los resultados de las pruebas demuestran lo que muestran mis sentimientos al ver a Alex" yang artinya kira-kira “Hasil tes membuktikan apa yang ditunjukkan perasaan saya ketika melihat Alex,”


Ronaldo kembali melanjutkan "Alex es mi hijo, el hermano de mis tres hermosas hijas. Y siempre voy a ser padre en la diversiĆ³n y la responsabilidad. Bienvenido" artinya "Alex adalah putra saya, saudara dari tiga putri cantik saya. Dan saya akan selalu menjadi ayah dalam kesenangan dan tanggung jawab. Selamat datang"

Alex adalah anak biologis hasil hubunan Ronaldo dan Michele Umezu, Michele Umezu saat itu adalah model Freelance, dan tidur dengan Ronaldo saat di Jepang tahun 2004.


thank, read other articles on this tips-ricky.blogspot.com, how to get free blog traffic, increase revenue with google adsense and blogger tips
Tips blogger | google adsense tips | get traffic

No comments:

Archives