tips membuat blog dummy


Blog dummy adalah blog yang membantu/menyokong blog utama kita. sehingga blog utama dapat memperoleh posisi yang baik di mata search engine. dan otomatis blog utama akan mendapatkan traffic. oleh karena blog dummy adalah blog pembantu blog utama, jadi untuk meng-update-nya anda boleh 1 minggu sekali.

dan sebelum membuat blog dummy anda ada beberapa hal yang perlu anda ketahui yaitu:

  1. dalam membuat blog dummy anda bisa memilih tema yang bebas, artinya boleh berbeda tema dari blog utama anda.

    Tapi yang harus anda kuasai, dan lebih baik lagi berbahasa inggris.
  2. update blog dengan isi yang bermutu seminggu sekali, tapi ingat jangan copy paste, karena search enggine membenci artikel copy paste.
  3. jangan terburu-buru memasang link atau iklan-iklan pada blog tersebut, karena akan mempengaruhi peringkat alexa
  4. pasang link blog dummy anda ke blog utama anda, tapi tunggu umur blog anda 1 bulanan atau sudah terindex search engine google. ini bertujuan agar pagerank blog dummy anda naik.
  5. dan promosikan blog dummy anda ke blogger lain.
dengan memperhatikan hal-hal diatas, posisi blog utama anda dihadapan search engine ataupun pagerank tidak akan turun. Tapi jika tidak anda perhatikan, maka pagerank blog utama anda turun, karena menempatan link-link atau backlink blog utama pada blog dummy yang asal-asalan dan terburu-buru.

walaupun hanya blog pembantu ( blog dummy ) harus kita rawat sepertihalnya blog utama kita. demikian tips meningkatkan traffic blog dari saya

No comments:

Archives