blogwalking, traffic & pagerank naik


blog walking adalah pekerjaan mudah yang banyak dilakukan blogger. banyak manfaat dari blog walking itu sendiri pada blog kita. selain untuk mencari informasi dan menambah pengetahuan, blog walking bisa untuk increase trafic blog/website yang nantinya dapat meningkatkan pagerank google (PR). sehingga anda dapat menigkatkan penghasilan dengan mengikuti program pay to review.

tapi bukan blog walkingnya yang bisa menaikkan traffic blog anda melainkan meninggalkan komentar pada blog yang dikunjungi. tapi sebagian blogger pemula melupakan beberapa tips blog yang menyebabkan komentar mereka tidak menghasilkan traffic blog/website. apa yang mereka lupakan?



1.  memperkuat judul blog anda

 Gunakan nama blog anda pada nama dan isikan url blog anda dan isikan tulisan yang bermanfaat pada komentar, ucapan terima kasih karena isinya artikelnya bermanfaat, dan kunjungi kembali blog orang yang mengunjungi blog anda.

2. mempromosikan konten blog anda

cara terbaik mempromosikan konten blog adalah dengan menggunakan name yang sama dengan nama blog atau diskripsi tentang blog anda. Misal jika nama blog Anda memakai nama sendiri, tetapi isinya tentang artikel komputer maka cukup baik jika Anda mengisi name dengan Ahli traffic blog, google adsense Review, atau kata-kata lain dengan unsur komputer. Message yang ditulis tentunya tentang artikel terbaru yang Anda posting. Anda berusaha mengajak mereka berkunjung ke blog Anda dan membaca postingan terbaru.

3. Menambahkan rasa penasaran

Tips terakhir ini mungkin akan ada multi persepsi dari blog yang membalas kunjungan Anda. Tetapi cara ini berhasil membuat new visitor blog bertambah! Begini caranya. Isikan name dengan kata-kata unik yang membuat pemilik blog dan orang lain jadi penasaran. Jika Anda sudah membuka puluhan tab browser blog-blog yang siap di blog walking, gunakan name yang berbeda tiap blog yang Anda kunjungi. Tidak usah khawatir tidak punya ide mengisi kolom name, Anda bisa mengambil inspirasi dari nama blog atau artikel yang diposting mereka. Misalnya jika Anda blogwalking ke blog tips-ricky.blogspot.com, tulis saja master google adsense Atau melihat dari posting artikel saya tentang kepemimpinan, misalnya mengisikan name dengan pemilik rahasia trafic melimpah. Carilah kata yang berhubungan dengan blog yang Anda kunjungi. Kemudian secara psikologis secara otomatis, karena dianggap pengunjung baru, oleh kebaikan hati pemilik blog dan otak penasaran orang-orang akan mengklik name Anda dan melompat ke blog Anda!

selamat membuktikan

tips blog | tips blog google Adsense | increase traffic blog

No comments:

Archives