menaikkan traffic blog melalui blog dofollow


Blog Dofollow merupakan cara alternative meningkatkan traffic blog anda. Tentunya dengan cara berkomentar di blog dofollow tersebut. Karena, apabila kita menulis komentar di blog yang dofollow, isi komentar itu akan mengarah ke blog kita, maka secara otomatis kita akan mendapatkan backlink.
Blog nofollow adalah kebalikan dari blog dofollow .

ringkasnya, blog dofollow akan memberikan backlink pada blog kita bila kita memberikan komentar pada blog dofollow tersebut. Dari hasil blogwalking saya ke blog-blog luar, blog dofollow memiliki peringkat pagerank rata-rata 4. jadi artinya, blog ber pagerank 4 ditaksir pengunjung perhari lebih dari 100 orang dan kemungkinan komentar kita pada blog dofollow dibaca dan diklik sangatlah besar. dan tertentu saja mendatangkan traffic pada blog anda.

cara menaikkan traffic blog dengan mengisi komentar pada blog dofollow sangatlah mudah tinggal mengisi komentar dan traffic blog anda pun naik. bagaimana cara mengetahui blog yang ingin diberi komentar tersebut dofollow atau nofollow?

dengan menggunakan appliasi gratis mozilla firefox yaitu add-ons nodofollow pada browser kita. install add-ons nodofollow tersebut pada mozilla firefox anda, dan restart mozilla firefox anda untuk memastikan bahwa aplikasi ini berjalan sempurna.
Status blog dofollow dapat terlihat saat kita melakukan klik kanan dan kita pilih NoDoFollow. Jika nama blog yang berkomentar di blog tersebut diblok warna biru, maka dapat dipastikan bahwa blog tersebut adalah blog dofollow dan akan memberikan backlink kepada blog yang berkomentar, tetapi jika warnanya diblok merah, artinya blog tersebut tidak menganut paham dofollow atau blog tersebut adalah blog nofollow.

semoga informasi ini bisa membantu anda meningkatkan traffic ke blog anda. Berikutnya mungkin akan saya posting cara merubah blog dofollow menjadi blog nofollow

1 comment:

bisnis pulsa said...

blogwalking ke blog dofollow memang bagus untuk meningkatkan trafik

Archives