traffic dari iklan baris gratis


agar blog atau website anda menjadi no.1 di search engine, anda harus increase traffic blog anda. ada banyak cara untuk meningkatkan traffic blog anda, salah satunya dengan mempromosikan blog anda melalui iklan baris gratis. namun, pemasangan iklan tersebut harus optimal dan tidak boleh sembarangan dalam menuliskan isi iklan tersebut.

Ada beberapa poin yang harus anda ketahui untuk memperoleh traffic dari iklan baris gratis, agar iklan anda mendapat perhatian pengunjung dan memperoleh traffic.


1. pasang iklan anda di situs iklan baris gratis yang berpengunjung banyak

saat ini banyak penyedia iklan baris gratis, namun apakah semua memiliki jumlah pengunjung yang banyak? jika anda memasang iklan di penyedia iklan baris gratis yang sepi, apa yang akan terjadi? tentunya pekerjaan anda memasang iklan baris untuk mendatangkan traffic akan sia-sia. Oleh karena itu, cari dan gunakanlah situs iklan baris yang memiliki trafik pengunjung yang cukup tinggi.

2. gunakan judul ilan yang menarik
pertama kali orang akan membaca adalah judul, jika judul anda menarik maka mereka akan membaca isi iklan anda. gunakan keyword yang mengandung kata dari produk yang anda tawarkan.

3. isi iklan singkat dan jelas
penulisan iklan baris anda sebaiknya singkat dan jelas. jangan bertele-tele karena biasanya akan mempengaruhi mood pembaca dan mereka dapat berubah pikiran untuk tidak mengunjungi blog atau website anda.

4. Menempatkan iklan pada kategori yang sesuai

banyak dari pemasang iklan yang menempatkan iklan disembarangan kategori, hal ini menyebabkan iklan anda kurang mendapat respon pembaca, serta mendapat kesan negatif dari atas kredibilitas anda dan bisa dianggap spam.

5. Cantumkan url website atau blog anda
jangan lupa mencantumkan url blog anda karena pembaca iklan bisa dengan mudah datang ke blog anda, serta menambah kepopuleran blog atau website anda.


mungkin hal diatas bisa membantu anda mendatangkan trafik ke blog anda


blogger tips | tips blog google adsense | increase traffic blog 

6 comments:

iklan gratis tanpa daftar said...
This comment has been removed by a blog administrator.
iklan gratis tanpa daftar said...

Tipsnya oke boss,,, semoga bisa membantu rekan2 blogger,,,

iklan gratis tanpa daftar said...

Makasih boss tipsnya,,,,

iklan gratis tanpa daftar said...

sangat informatif boss,,,, makasih tipsnya,,,

iklan gratis tanpa daftar said...

Iklan baris memang sarana mempromosikan bisnis yang efektif,,,

iklan baris gratis said...

promosi via iklan baris memang cukup ampuh untuk mendatangkan pengunjung ke website kita.

Archives