blog ini dofollow bukan nofollow


karena minimnya komentar diblog saya, walaupun lalu lintas blog saya sekarang ini mencapai 100 pengunjung perhari  membuat saya mempertimbangkan kembali blog ini. blog ini yang awalnya nofollow menjadi dofollow.

saya telah mempertimbangkan baik-baik keuntungan dan kerugian apabila blog dirubah menjadi dofollow, lebih baik pagerank turun dari pada tidak ada komentar ke blog ini dan sekaligus bisa membantu orang lain untuk meninggal backlink blog mereka disini.


oleh karena itu saya senang kalau ada orang yang ingin berkomentar di blog ini sehingga saya dapat berinteraksi dengan pemberi komentar, serta anda bisa mendapatkan backlink gratis ke blog anda, jadi tinggalkan komentar ya. terima kasih

baca artikel lainnya tentang google adsense, blogger tips dan cara menaikkan traffic blog

Blogger Tips | Google Adsense Blog | Increase Traffic Blog | daftar isi

3 comments:

Ihsan Prawoto said...

kunjungan balik.. mas templatenya cari saja yang agak keren .. biar lebih pro... salam kenal.. kayak gini http://wallpaper73.blogspot.com

google adsense tips said...

terim kasih mas atas sarannya. masih saya pertimbangkan buat mengganti template. sekarang juga saya akan ke tkp.

cara menikkan traffic blog

vian said...

kalu gita saya juga mau mengubah blog saya menjadi dofollow...
hehehhe
Salam kenal !

Archives