synopsis hantu tanah kusir | miyabi


Film Hantu Tanah Kusir yang di produksi Maxima Picture ini, menampilkan bintang video porno jepang, Maria ozawa alias MIYABI. di film keduanya ini miyabi masih memerankan kemolekan tubuhnya.

memang ironis, film indonesia yang bertema hantu dan dicampur komedi rata-rata berisi tayangan erotis.  tidak ada bedanya dengan film hantu tanah kusir yang dibantangi maria ozawa ini, beberapa adegan film ini menunjukkan adegan semi telanjang.


miyabi sendiri berperan sebagai Puelen, Seorang wartawan asal jepang yang ingin meliput sejarah andong. Film yang mengambil alur cerita adanya hubungan cinta terlarang antara Siti dan Samiun (suami Rohaya) yang akhirnya diketahui oleh seluruh masyarakat dikampung yang langsung menggeruduk pasangan tersebut di sebuah rumah. Namun atas kesepakatan mereka berdua akhirnya keduanya mencoba melakukan bunuh diri dengan meminum racun. Aksi tersebut langsung diketahui oleh Rohaya bersama warga lainnya yang langsung mencoba menyelamatkan Samiun dan membiarkan Siti dalam keadaan sekarat.
sebelum meninggal siti bersumpah akan balas dendam kepada seluruh warga.

film-film bertema horor seperti ini di indonesia memang disisipi unsur komedi, tapi tetap aja ada adegan syurnya. kapan indonesia punya tontonan berkualitas?

No comments:

Archives