cara yang salah memasang adsense | blog indonesia


iklan google adsense tidak muncul? yang muncul iklan layanan masyarakat? yang muncul PSA?. kita akan kehilangan penghasilan dari click visitor blog karena advertise kita tidak muncul dan yang muncul iklan layanan masyarakat (PSA). bagaimana cara mengatasinya?

sebelumnya saya pernah memposting cara memunculkan google adsense di blog indonesia, dan sekarang saya akan melanjutkan cara salah memunculkan google adsense di blog indonesia. tapi saya juga masih ragu apakah ini melanggar TOS google adsense atau tidak? walaupun sudah saya mengetahui menambahkan skrip pada google ads adalah salah.


karena sebagian publisher google adsense memakai trick ini, ads google adsense muncul dan account google adsense-nya tidak dibanned oleh google. Tetapi sebagian publisher google adsense yang menerapkan trik menimbulkan google adsense dengan cara ini mengatakan mereka dibanned.

jadi, sebenarnya saya malas menuliskan trick ini, takut mengecewakan pembaca. tapi saya akan memberikan hanya untuk pengetahuan google adsense saja kepada anda.

caranya adalah: dengan menambahkan google_language ="en" pada script google adsense anda.

sebagai contoh:

script google adsense yang belum memakai trick ini:
<script type='text/javascript'>
google_ad_client = "pub-55698885732456887";
/* 336x280, created 02/09/09 */
google_ad_slot = "3879894015";
google_ad_width = 336;
google_ad_height = 280;
</script>

skrip google adsense yang sudah memakai trick ini
<script type='text/javascript'>
google_ad_client = "pub-55698885732456887";
/* 336x280, created 02/09/09 */
google_ad_slot = "3879894015";
google_ad_width = 336;
google_ad_height = 280;
google_language = "en";
</script>

mudah bukan? saya tidak menyarankan cara ini. jadi kalau anda ingin mencoba silahkan, resiko google adsense anda di banned. silahkan tanyakan kepada orang yang pernah memakai cara ini melalui forum ataupun ym mereka. semoga trick ini mampu menambah pengetahuan google adsense. baca article lainnya dan tambah pengetahuan anda.

tips & trick blogger | blog google adsense | increase traffic blog | daftar isi

No comments:

Archives