blogger sukses menipu member


saya mengenal nama cosaaranda sebagai blogger sukses dengan penghasilan 4 digit angka perbulan dari google adsense earning. tapi saya menemukan sebuah blog yang membongkar penipuan yang melibatkan cosa aranda.
yang paling menyejutkan sudah banyak korban yang telah tertipu karena cosa aranda ini.

blog ini menujukkan detail per detail bukti dari komentar dan forum bahwa cosa aranda yang disebut-sebut master adsense telah menipu membernya. saya yang merasa publisher google adsense baru mengutuk perbuatan tersebut, membodohi orang lain.

walaupun belum terbukti benar-benar menipu tapi dari komentar dan artikel forum yang mengatakan cosaaranda blogger perpenghasilan besar adalah penipu, dapat merubah pikiran orang yang awalnya menjadi panutan sekarang menjadi hinaan. nama yang dibangun bertahun-tahun hancur dalam sesaat.

benar tidaknya kita blogger harus tetap bersatu merapatkan barisan memusnahkan segala bentuk penipuan internet (spam). semoga informasi ini dapat membuat anda jangan mudah percaya dengan apa yang anda lihat dan janji manis penghasilan besar dengan cepat serta dengan orang yang terkenal sekalipun, karena dia juga manusia. dan manusia tergantung dari hatinya, jika baik maka manusianya akan berkelakuan baik pula dan begitu sebaliknya.

untuk melihat buktinya ini url address-nya
cosaarandapenipu.blogspot*com ( ganti * dengan titik .)

baca artikel lainnya dan temukan pengetahuan lainnya tentang menaikkan trafik blog, google adsense income dan tips blogger.
Daftar Isi

blogger tips & trick | blog google adsense | increase google adsense

No comments:

Archives