menulis postingan tanpa masuk dasbor


merasa sibuk dan tidak sempat memposting artikel anda, karena alasan tertentu mungkin free software ini bisa membantu anda dalam menulis postingan blog anda.

software ini bernama windows live writer yang anda bisa download free software ini disini "http://download.live.com/writer"

cara menggunakannya juga cukup mudah, setelah anda download software ini, lalu install software dan hilangkan centang pada tools yang tidak ingin anda installpi jangan mencentang writer, bila sudah klik tombol install


jika sudah terinstall, maka jalankan program windows live writer anda. pada pilihan WHAT BLOG SERVICE DO YOU SEE? maka pilih option "other blog service" dan isikan url blog anda, username berikut password anda.


tunggu beberapa saat sehingga menemukan informasi bahwa "your blog has been setup, klik finish". sekarang anda bisa menulis artikel  dan ketika sedah selesai dan anda tinggal klik publish pada menu kiri atas.

jeleknya ssoftware ini, hanya bisa digunakan pada hosting gratisan tidak bisa pada hosting sendiri. semoga info ini bermanfaat buat anda. 

bloger tips & trick | google adsense tips | increase traffic blog

No comments:

Archives