pencairan google adsense | western union


google menjawab keluhan publisher google adsense yang selama ini penghasilan mereka tertunda karena pengiriman cek yang telat ataupun cek google adsense nyasar entah kemana. sekarang pencairan google adsense tidak perlu menggunakan cek karena google telah bekerja sama dengan wastern union (wu) untuk membayar gaji anda sebagai publisher adsense.

di indonesia western union quick cash bisa diambil di agen western union setempat yang telah tersebar di seluruh indonesia, coba cari di bank-bank atau kantor pos yang memasang tulisan western union.

untuk bisa mengambil earning google adsense anda, maka perlu melakukan beberapasetting di account google adsense anda, dan caranya adalah sebagai berikut:

tips-ricky.blogspot.com

1. login ke account google adsense anda, www.google.com/adsense
2. click tab my accounrt
3. pilih payment details dan click link edit
4. click wastern union Quick cash
5. click continue
6. isi sesuai dengan kartu identitas anda (KTP)
7. click save Change untuk menyimpan tipe pembayaran anda.


sekarang anda bisa mengambil google adsense income anda melalui western union, tapi sebelum ke western union anda harus menyiapkan beberapa kebutuhan yang diperlukan nantinya dalam proses pengambilan uang.

1. membawa kartu identitas (KTP) anda.
2. mengetahui pengirim, dalam hal ini google, yaitu: google inc. 1600 Amphitheatre parkway, mountain view, california 94043, USA. phone number: 650-253-4000.
3. jumlah uang yang anda terima, bisa dilihat pada halaman payment history di google adsense account.
4. mencatat Money Transfer control Number (MTCN), bisa dilihat pada detail payment issued di halaman payment history
5. ketika anda meminta payout dari google adsense dan mengambilnya dari wastern union, maka ambillah sebelum 60 hari setelah google melakukan pembayaran, dan jika anda belum mengambil dalam waktu tersebut maka pembayaran anda akan dikembalikan ke account google adsense.


semoga informasi ini dapat membantu pembayaran sebagai publisher google adsense, baca article yang lain dari blog ini. DAFTAR ISI

No comments:

Archives