mengatasi orang pelit click adsense


blog berbahasa indonesia, katanya susah untuk memperoleh earning google adsense. apa penyebabnya?
menurut saya penyebab ada: google adsense tidak muncul pada blog berbahasa indonesia, low traffic blog, orang indonesia pelit melakukan click ads google.

pada pembahasan sebelumnya telah kita pelajari bagaimana memunculkan google adsense pada blog berbahasa indonesia dan cara menaikan trafik blog yang rendah. sekarang bagaimana cara mengatasi orang yang pelit dalam click ads google adsense.



1. menyamarkan ads (iklan) seperti isi dari blog

jika ads google tersamarkan seperti menyatu dengan isi blog tersebut pengunjung akan mengira iklan tersebut masih merupakan link dari blog tersebut. maka dengan mudah ads google akan di click visitor blog.

2. mengubah persepsi pengunjung

Dalam alam bawah sadar orang indonesia seakan terperintah, ini iklan jangan klik iklan ini karena akan memberikan keuntungan kepada pemiliknya. jadi, jelaskan pada mereka bahwa setiap iklan yang mereka klik di blog anda tidak merugikan dirinya, malah menguntungkan mereka karena untuk kelangsungan blog juga dalam memberikan informasi yang bermanfaat.

3. menulis konten yang bagus
anda memilliki konten blog yang bagus, visitor blog merasa article yang anda tuliskan bermanfaaat bagi mereka, sehingga mereka dengan rela dan senang hati untuk click google ads. dengan kata lain ucapan terima kasih kepada penulis karena telah memberika informasi yang berguna bagi dirinya.

4. menanamkan slogan rumah makan padang. "kalau anda puas bilang teman, tidak puas bilang kami"

dengan menanamkan slogan ini pada mereka, akan menjadi interaktif, communication antara anda dan visitor blog sehingga akan membuat pengunjung menjadi lebih dekat dan kalau sudah dekat dengan mudah diminta atau tanpa diminta untuk click ads mereka akan  melakukannya dan jika mereka puas dengan isi blog anda, raise traffic pun bisa terjadi karena mereka akan mempromosikannya kepada teman mereka.

baca cara menaikkan pendapatan google adsense lainnya
Daftar isi

bloger tips & trick  | blog adsense | increase traffic blog

No comments:

Archives