traffic rendah, penghasilan google adsense tinggi


banyak orang telah membuktikan dan memperoleh pendapatan dari google adsense > $1000 perbulan hanya dengan adsense.
hal ini bisa terjadi karena traffic blog mereka yang tinggi. tapi bisakah memperoleh penghasilan bila traffic blog kita rendah?

bisa dan saya telah membuktikannya, walaupun tidak berpenghasilan > $1000 perbulan tapi ini berlaku buat blog saya ini dan bakalan menghasilkan > $1000 (harapan saya).
tapi bagaimana meningkatkan earning google adsense hanya dengan low traffic? ini jawabnnya:


1. menempatkan adsense pada tempat yang tepat

pengunjung membaca isi konten yang ada ditengah sebuah blog, jadi tempat terbaik untuk menempatkan adsense berada di awal dan dalam postingan.

2. menyamarkan adsense
dengan menyamarkan iklan google adsense maka pengunjung akan mengira iklan adalah bagian dari konten blog. yang harus anda lakukan adalah menyamakan border dan background adsense dengan template blog anda.

3. menyamakan huruf
agar dapat adsense kelihatan sempurna menyatu dengan konten blog maka samakan font tulisan postingan seperti iklan google

4. menyesuaikan warna
agar google adsense terlihat perfect menyatu dengani blog, penyesuai warna tidak kalah pentingnya. warna dapat mempengaruhi perasaan seseorang. jadi gunakan warna yang cocok menurut anda, sehingga visitor betah berjam-jam berada di blog anda dan click adsense anda.

5. mempercepat load blog anda
pengunjung akan lagsung meninggalkan blog anda bila load blog anda terlalu lama. maka pintar-pintarlah anda memilih template, menggunakan gambar , flash dan widget yang berlebihan. jadi sekiranya widget yang tidak perlu hilangkan saja, gambar yang besar maka ken ukurannya.

semoga tips adsense ini mampu meningkatkan penghasilan google adsense anda. baca juga artikel lainnya

blogger tips & trick | google adsense tips | increase traffic blog

2 comments:

Cygnus said...

... thanks atas infonya, semoga cara itu berhasil, karena blog saya trafficnya rendah !

siratem said...

kalo web toko online apa bisa dipasang iklan?

Archives