perkataan wanita yg menyenggung pria


Pertengkaran dengan pasangan Anda tidak selamanya karena suatu hal yang besar, bisa jadi ada yang salah dengan perkataan Anda, walaupun Anda tak bermaksud ingin bertengkar.

Kata - kata yang paling di benci Pria antara lain :

“Dewasa dong sayang..”

Anda tidak suka melihat pasangan gila-gilaan saat bersama kawan prianya, bermain game hingga lupa waktu, dan mengoleksi miniatur mobil. Bermain adalah naluri pria, jadi saat Anda menyuruhnya dewasa, besar kemungkinan dia akan menyingkirkan Anda alih-alih mainannya.

Tidak perlu mengurus dia terlalu banyak. Sampai mengawasi makanan yang ia santap, atau memutuskan baju yang harus ia pakai. Anda bukan ibunya. Dia adalah bayi besar Anda, bukan bayi dalam arti sebenarnya.

"Jangan Lupa ya.."

Anda ingin pasangan melakukan sesuatu dan Anda ingatkan berulang-ulang. Wanita memang terbiasa hidup dalam kompleksitas, dia ingin segalanya sempurna. Beda dengan pria yang lebih relaks. Jadi seimbangkan ritme Anda kalau tidak ingin pasangan mundur teratur.

"Teman Kamu Tampan"
Pria Anda senang jika pasangan dan temannya nyambung, tapi tidak senang jika Anda terang-terangan tertarik dengan ketampanan salah satu sahabatnya. Jadi jika memang si teman tampan, simpan saja dalam hati, atau ceritakan pada sahabat wanita.

"Aku Gendutan Nih.."
Anda sering mengeluh kegemukan, ingin seperti Scarlett Johansson, ingin berkulit putih mulus. Pasangan Anda benci sekali mendengar keluhan serupa. Mereka berpikir kalau bisa pun Scarlett akan mereka kencani, dan bukan Anda. Tapi itu tidak mungkin kan? Jadi lebih baik mulai realistis seperti pasangan Anda.

“Terserah Kamu”

Pria tidak suka dengan wanita yang tidak punya pendirian. Tidak ada salahnya mempunyai pendapat berbeda, terkadang mengambil keputusan. Pria suka dengan independensi perempuan. Itu seksi!

No comments:

Archives