antara sensasi dan seo (search engine optimize)


Mencari sensasi adalah cara orang untuk diperhatikan oleh orang lain, hal ini berlaku pula pada dunia internet. dengan menuliskan tentang berita yang sedang hot diluar dan menulisnya di article blog.

misalkan yang sedang hot saat ini adalah "facebook closed march" maka segeralah posting article atau news tentang "facebook closed march" dan jangan sampai ketinggalan, terus update berita "facebook closed march" hingga search engine meng-index tulisan anda dan jika perlukan buatlah halaman 2, 3, 4 tentang berita "facebook closed march" optimasi dan kata-kata yang menyangkut "facebook closed march" , sehingga search engine menganggap blog anda memiliki sumber berita.

dengan banyaknya orang yang mencari informasi tentang "facebook closed march" anda melakukan click maka makin lama blog position di search engine naik, dan akan muncul di halaman pertama search engine.

jadi dipastikan dengan mencari sensasi sama dengan menggunakan seo ( search engine optimize ) untuk blog anda yang kan menghasilkan traffic blog yang lama kelamaan akan increase google pagerank blog anda. jadi mau mencari sensasi sekarang.

thank, read  other articles on this tips-ricky.blogspot.com, how to get free blog  traffic, increase revenue with google adsense and blogger tips

Blogger Tips | adsense tips | get free traffic

No comments:

Archives