Gitaris kuburan band memperkosa


NY (22 tahun) perempuan yang mengaku diperkosa oleh gitaris Kuburan Band DAR, histeris saat meninggalkan Ruang Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, Ahad (9/1) petang.

NY yang mengenakan kerudung serta pakaian warna abu langsung berteriak dan jongkok sambil menutupi wajahnya usai keluar dari ruang tersebut sekitar pukul 17.55 WIB.


Histeria NY terjadi saat para jurnalistik televisi berusaha mengambil gambar dirinya yang keluar dari ruang Kasat Reskrim Polrestabes Bandung.

NY pun langsung dirangkul oleh seorang perempuan yang diduga ibu kandungnya. "Sudah-sudah jangan dipaksa. Biarin saja kasihan jangan dipaksa disorot kamera," kata salah seorang wartawan cetak di Kota Bandung, Yugi.

Para wartawan yang meliput saat itu langsung menghindari NY dan membiarkan pergi meninggalkan Polrestabes Bandung. Perempuan yang lahir di Karang Anyar ini, melaporkan gitaris dari Kuburan Band yakni DAR ke Polrestanes Bandung atas tuduhan dugaaan pelecahan sosial.

Perbuatan tidak terpuji yang diduga dilakukan oleh gitaris asal Kota Kembang Bandung ini terjadi pada bulan Mei 2010. Atas perbuatannya tersebut, gitaris Kuburan Band tersebut terancam dijerat pasal 285 dan 286 KUH Pidana.

sumber : republika

No comments:

Archives