david beckham is offered to assistant coach and player LA galaxy


Bagi pemain sekaliber David Beckham, memasuki usia pensiun bermain bola bukanlah merupakan hal yang meresahkan. Mantan bintang Manchester United tersebut bahkan sudah ditawari untuk melatih klub yang saat ini dibelanya, Los Angeles Galaxy. Kesempatan itu didapatkan Becks -sapaan Beckham- setelah masa kontraknya di LA Galaxi memasuki tahap akhir. Kontrak suami Victoria Adams tersebut memang akan berakhir pada November mendatang, setelah lima tahun merumput bersama LA Galaxi.

Pemain 36 tahun yang sempat berkostum Real Madrid tersebut sebetulnya ditawari untuk juga memperpanjang kontrak dengan LA Galaxi sebagai pemain pada musim berikutnya. Jika itu terjadi, pihak manajemen klub berjanji akan memberikan peran ganda bagi Beckham. Selain sebagai pemain, Becks juga diberi kesempatan untuk ikut mengurusi dapur Galaxi, sebagai asisten pelatih.

Namun, tawaran tersebut belum mendapat perhatian serius mantan kapten timnas Inggris tersebut. pasalnya, dengan berakhirnya kontrak bersama galaxi akhir tahun ini, itu berarti membuka peluang bagi Beckham untuk kembali merumput di Eropa, pada bursa transfer Januari hingga April tahun depan. Becks merumput bersama LA Galaxi selepas ia meninggalkan Real Madrid pada 2007 lalu. Sebelum bersama Madrid, Beckham dikenal sebagai icon klub berjuluk Setan Merah, Manchester United.

Menjadi seorang pelatih, menurut Beckham seperti dikutip People, merupakan cita-cita yang dimiliki oleh setiap pemain bola. Dan kesempatan yang saat ini didapat baginya sangat mahal nilainya. Beckham berjanji dalam waktu dekat ini akan memikirkan tawaran tersebut, dan memutuskan bagaimana membangun masa depannya usai gantung sepatu nanti.

No comments:

Archives